Anggota Polsek Pontianak Timur Berikan Pengamanan Ibadah Shalat Jum’at

50
0
BAGIKAN

Memberikan rasa aman dan nyaman di segenap lapisan masyarakat merupakan tugas Kepolisian. Untuk itu, setiap hari jum’at seluruh Anggota Polsek Pontianak Timur khusus yang beragama islam sangat diwajibkan untuk melaksanakan sholat jum’at di setiap masjid yang ada di wilayah Pontianak timur.

Jum’at( 4/05/2018) Kanit Sabhara IPTU Iswantono menjelaskan bahwa selain melaksanakan ibadah sholat jum’at seluruh anggota berkewajiban menjaga keamanan di lingkungan masjid dimana yang Anggota Polsek melaksanakan Sholat.

Dalam Kesempatan terpisah Kapolsek Pontianak timur KOMPOL H. ABDUL HAFIDZ, SH menyatakan bahwa kegiatan ini sudah merupakan tugas selaku anggota Polri untuk memastikan warga masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman nyaman dan lancar.

“Seperti Sholat Jum’at siang ini, kami memantau seluruh kegiatan Masjid yang ada di wilayah Pontianak Timur ini. Harus ada polisi yang ikut bersama-sama masyarakat untuk melaksanakan sholat. Selain melihat dari sisi keamanannya setiap anggota Bhabinkamtibmas saya wajibkan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas” ujar KOMPOL H. Abdul Hafidz, SH.

“Mengingat tidak lama lagi kita akan melaksanakan pilkada serentak, diharapkan masyarakat tidak terpengaruh dengan berita Hoax yang menyesatkan, dan saya selaku Kapolsek mengharapkan seluruh masyarakat khususnya Pontianak Timur tetap mendukung untuk pelaksanaan Pilkada” pungkasnya. (Iskak Pujiyanto)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini