BHABINKAMTIBMAS DIMINTA ATAU TIDAK WAJIB KUNJUNGI BINAANYA

39
0
BAGIKAN

Bhabinkamtibmas diminta untuk selalu mengunjungi warga di desa binaannya. Hal itupun dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigadir Anwar Sadat yang mengunjungi desa binaannya, Rabu (12/12). Ia ditemani oleh Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi. Merekapun harus menempuh jalan berlumpur, licin dan terjal untuk sampai ke desa binaannya yang dikunjunginya.

“Jalan yang kami lalui itu memang cukup sulit medannya. Hal ini dikarenakan jalan yang kami lalui itu berlumpur dan licin. Kalau tidak hati-hati, sepeda motor yang kita pakai bisa terjatuh. Syukur-syukur tidak sampai menyebabkan cedera,” ujar Brigadir Anwar Sadat.

Menurutnya, dalam kegiatan sehari-hari, Bhabinkamtibmas memang harus hadir ditengah-tengah masyarakat. Hal itu sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dengan cara melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta Harkamtibmas di desa binaannya.

“Walaupun jalan yang dilalui cukup berat, apalagi musim hujan seperti sekarang, tapi demi tugas kita tetap ready di desa binaan,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Kuala behe Iptu Iwan Gunawan mengatakan, sebagai aparat penegak hukum, Polri memang dipersiapkan untuk bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dalam kegiatan apa saja, baik itu pemecahan masalah maupun pembinaan pemuda atau remaja serta kelompok forum komunikasi yang ada di desa binaan.

“Harapan kita, tentu kerjasama masyarakat untuk tetap menjaga keamanan bersama Polri tetap terjalin baik. Apalagi sekarang ini menjelang Pemilu 2019. Kita doakan agar NKRI tetap terjaga keamanannya dan rakyatnya makin sejahtera,” doanya. ungkap iwan

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini