Bupati Kapuas Hulu Ajak Warga Pilih Midji-Norsan

16
0
BAGIKAN

Bupati Kapuas Hulu yang sedang cuti, A.M Nasir turun gunung mengimbau masyarakat Kalimantan Barat, khususnya masyarakat Kapuas Hulu untuk berpartisipasi pada perhelatan Pemilihan Gubernur Kalbar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Menurut A.M Nasir tingkat partisipasi masyarakat dalam melaksanakan Pigub 2018 sangat penting dalam menentukan masa depan Kalbar. Hal ini disampaikannya saat menghadiri silahturahmi bersama masyarakat Kapuas Hulu.

“Saya harapkan tingkat partisipasi masyarakat meningkat dalam melaksanakan Pilgub 2018 mendatang. Tingkat partisipasi masyarakat dapat menentukan nasib Kalimantan Barat untuk lima tahun ke depan. Saya harap masyarakat jangan golput,” katanya.

A.M Nasir juga menambahkan bahwa masyarakat sudah seharusnya berpartisipasi dalam momentum pemilihan gubernur dan memilih pemimpin yang terbaik, secara rekam jejak maupun kemampuannya. Dengan demikian, saat terpilih, pemimpin baru itu benar-benar dapat memajukan Kalbar.

“Memilih pemimpin terbaik itu sudah menjadi kewajiban masyarakat. Lihat rekam jejak dan kemampuan sang kandidat agar saat memimpin Kalbar bisa benar-benar memajukan Kalbar,” ujarnya.

Untuk itu, kata A.M. Nasir, masyarakat jangan sampai ada yang golput. Silakan datang ke TPS dan gunakan hak suara masing-masing dengan baik. Waktu lima menit untuk mencoblos sangat berarti bagi masa depan Kalbar. “Mohon tidak ada yang Golput karena Golput haram hukumnya,” jelasnya.

Terkait kandidat mana yang paling layak dipilih, Bupati Kapuas Hulu periode 2016-2021, A.M Nasir ini menyampaikan rekomendasi. Menurutnya, pasangan calon Sutarmidji dan Ria Norsan adalah kandidat yang sudah terbukti punya pengalaman berhasil sebagai pemimpin dalam memajukan daerah sehingga layak untuk dipilih.

“Saya rasa hanya Sutarmidji dan Ria Norsan atau pasangan calon nomor urut tigalah yang paling layak dipilih masyarakat. Jelas pengalamannya dan terbukti berhasil membangun Pontianak dan Mempawah. Bahkan Sutarmidji sendiri pernah dinobatkan sebagai Wali Kota Terbaik se-Indonesia tahun 2017,” jelasnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini