Ditemukan Banyak Kondom Berserakan Di Taman Mempawah

23
0
BAGIKAN

Sejumlah alat kontrasepsi (kondom) ditemukan warga berserakan di Taman Mempawah atau Taman Jalan Baru (JB) di Jalan Daeng Manambon, Kecamatan Mempawah Hilir.

Diduga, taman yang seharusnya digunakan untuk aktivitas positif ini malah disalahgunakan oleh orang tak bertanggung jawab untuk berbuat mesum.

Sekretaris Gerakan Cinta Masjid, Muhammad Agus mengaku, dirinya menemukan kondom yang masih terbungkus maupun yang sudah terbuka saat sedang berolahraga di kawasan taman usai Salat Subuh.

“Saat sedang olahraga pagi, terlihat kondom-kondom baik yang masih utuh maupun yang sudah digunakan berserakan di Taman Mempawah,” katanya, Senin (27/8).

Menurut Agus, hal ini sudah sangat memalukan sekali.Taman telah disalahfungsikan oleh mereka yang otaknya mesum.

“Karena taman ini dibangun dengan biaya yang mahal oleh pemerintah, namun hanya dijadikan tempat mesum, mabuk-mabukan dan perkelahian,” jelasnya.

Agus mengatakan, kejadian ini bukan baru kali ini saja terjadi, namun sudah sangat sering. Pemerintah melalui pihak terkait perlu gencar dalam melakukan pengawasan.

“Jika perlu razia di kawasan Taman Mempawah harus rutin, karena kawasan ini sangat mendukung sebagai tempat mesum gratis,” tegasnya.

Apalagi dengan dilarangnya para pedagang berjualan membuat suasana taman sepi.

“Pedagang dilarang berjualan, namun para pemuda-pemudi berkunjung tak ada aturannya. Seharusnya agar tak terjadinya hal itu diberlakukan jam berkunjung di sana. (Ruben)

SumberFP Kalimantan Barat Informasi
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini