DPC Gerindra Kota Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama

19
0
BAGIKAN

Pontianak- DPC Gerindra Kota Pontianak akan menggelar buka puasa bersama yang akan dilangsungkan di Sekretarian PAC Gerindra Kota Pontianak, Gg Rahayu Alianyang, Sabtu (9/6) pukul 16.30 WIB.

Buka puasa ini akan dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari pengurus DPD dan dewan Gerindra Provinsi Kalbar, sayap partai, pac, ranting, hingga pengurus DPC dan dewan Gerindra Kubu Raya serta Kota Pontianak. Pada acara ini juga akan dihadiri Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra dapil kalbar, Katherina A. Oendoen.

“Buka puasa bersama ini digelar dalam rangka selain melaksanaka ibadah di bulan suci Ramadhan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus partai Gerindra, ” kata Ketua DPC Gerindra Kota Pontianak, Naufal.

Selain itu lanjut Naufal, Katherina A. Oendoen, akan memberikan sumbangan kepada keluarga almarhum Heru Dwi Gunawan, kader DPC Kota Pontianak. Bantuannjuga diberikan dari pengurus DPC, PAC dan Ranting se Kota Pontianak.
Katherina A. Oendoen juga lanjut Naufal, akan menyumbang bantuan gerobak dagang dan gerobak es tebu, jepada empat orang PKL Kota Pintianak serta mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Darul Mafahim Kota Pontianak. Buka puasa ini akan ditutup dengan tausiah KH. Hb. Alpian Ba’bud, Pimpinan Yayasan Darul Mufahim. (*).

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini