Gagal Bawa Kabur Anak Gadis, Pria Ini Nekat Gasak Motor Orang Tua Si Gadis

14
0
BAGIKAN

Aldo (18 tahun), warga Dusun Beringin Desa Terentang Hilir ini terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib atas dua kasus yang dilaporkan oleh Saleh (58 tahun). Pertama dugaan melarikan anak gadisnya, dan kedua, atas dugaan membawa kabur motor Saleh.

Kepala Polsek Terentang, IPTU Jhoni SH melalui Humas Polres Mempawah, Brigpol Slamet Riadi menyampaikan kasus ini bermula dari laporan yang masuk ke pihaknya pada Minggu tanggal 19 Agustus 2018 sekitar jam 20.30 Wib.

“Telah diterima laporan pengaduan dari Saleh, tentang peristiwa melarikan anak gadis. TKP-nya di Dusun Kuala Jaya Desa Permata Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya,” katanya.

Malam itu, awalnya Saleh diberitahu bahwa Aldo telah pergi membonceng Yunita (18 tahun) dari rumah tanpa seijinnya selaku orangtua. Saleh pun kemudian bergegas pergi menyusul, dan tak lama kemudian Aldo pun berhasil distop karena kebetulan motor Honda Beat warna merah yang ditunggangi Aldo dan Yunita kehabisan bensin.

“Aldo pun meminjam motor Mio Sporty yang digunakan Saleh untuk membeli minyak dan tak kembali lagi. Dan akhirnya Saleh pun membuat laporan ke polisi,” katanya.

Setelah mendapat laporan pengaduan, Anggota Polsek Terentang, lanjut Jhoni mencari tersangka dari Desa Permata hingga Pontianak melalui jalan darat. Hingga akhirnya Aldo berhasil diamankan berikut sepeda motor mio sporty nopol KB 5417 LK warna merah maron milik Saleh.

“Kini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Terentang guna penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

(Oleh Fikri Akbar / Netizen Media)

SumberFP Kalimantan Barat Informasi
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini