Kades Nyayum dan Kapolsek Kuala Behe awasi perbaiki dan pelebaran jalan raya serimbu engkalong

14
0
BAGIKAN

Kapolsek Kuala Behe Polres Landak Iptu Iwan Gunawan dan Kades Nyanyum, Atun melakukan pengecekan pengerjaan jalan raya Serimbu  Dusun Engkalong Desa Nyayum Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak. Pengerjaan jalan tersebut dikerjakan sepanjang 4 KM. Pengerjaan jalan itu menelan biaya sekitar Rp.15 milyar dan dikerjakan PT.Cendana Kencana Semesta dan sebagai Konsultan yakni, CV. Zethan Multi Prakarsa dengan pengerjaan selama 150 hari kalender.

Menurut Kades Nyayum, Atun mengatakan, selaku Kades, ia harus ikut serta dalam pengawasan  pembangunan yang ada di desanya Pengawasan ini sudah menjadi kewajiban saya selaku Kades, ” ujar Sementara itu, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan mengatakan, pengawasan pengerjaan pembangunan sudah menjadi instruksi dari pimpinan.

Pimpinan meminta kita untuk melakukan pengawasan pengerjaan pembangunan yang menggunakan APBN maupun APBD serta Dana Desa. Kita harus selalu memonitor setiap pekerjaan pembangunan memakai anggaran pemerintah. Dalam pengawasan ini, kitapun menggandeng perangkat desa maupun masyarakat,” terang Kapolsek. Mediakalbar

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini