Kapolsek Kuala Behe Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Engkalong

24
0
BAGIKAN

Guna membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat dan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Kuala Behe Ipda Iwan Gunawan menggelar silaturahmi dan menyambangi warga di Dusun Engkalong Desa Nyayum, Yohanes Ojeng, Senin (3/9).

Menurut Kapolsek, silahturahmi dan menyambangi rumah warga itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga membina hubungan yang baik dengan warga.

“Selain itu, kita juga menyampaikan kepada warga agar bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desanya, ” harap Kapolsek.

Dikatakannya, selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang dengan tokoh masyarakat yang dilakukan itu, juga sebagai mitra Kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah Kecamatan Kuala Behe terutama di Dusun Engkalong Desa Nyayum agar tetap kondusif.

“Dengan demikian, jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat diselesaikan.  Apabila ada orang yang tidak di kenal ataupun orang yang di curigai, diperiksa KTP nya dan ditanyakan tujuannya datang ke kampung tersebut,” pintanya. (rilis/heriyanto)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini