Kebakaran Hutan dan Lahan Kembali Menelan Korban

7
0
BAGIKAN

KEBAKARAN lahan dan hutan terus memakan korban. Tercatat sudah empat korban meninggal dunia. Korban terakhir bernama Ensungga, petani Dusun Enceruan Hilir, Desa Senangan Jaya, Kecamatan Ketungau Tengah. Kakek berusia 69 tahun ini ditemukan meninggal dengan luka bakar di lahan miliknya pada Senin, 20 Agustus 2018 sekitar pukul 05.00 WIB.

Saksi mata Sumito (40) dan Menik (25), keduanya warga Dusun Encuruan, Desa Senangan Jaya, mengungkapkan pada hari Minggu, 19 Agustus 2018 sekitar pukul 11.00 WIB, Ensungga pamit berangkat ke kebun miliknya untuk memadamkan api yang belum padam.

Namun hingga sore, Ensungga tidak pulang ke rumah. Pihak keluarga korban dan masyarakat melakukan pencarian. Hingga pada hari Senin tanggal 20 Agustus 2018 Sekitar pukul 05.00 WIB, korban di temukan dikebun miliknya dalam keadaan sudah meninggal dengan kondisi sekujur tubuh hangus terbakar. Pihak kepolisian menduga korban terjebak kebakaran di kebun miliknya. Korban sudah dievakuasi dari tempat kejadian. Diduga korban sulit menyelamatkan diri dari kobaran api karena kondisi fisik yang sudah tua.

SumberPontianak Post
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini