Kompak Berjuang Mewujudkan Kalbar era Baru

22
0
BAGIKAN

Tatap Muka Milton di desa  Binjai Hilir 

CALON Gubernur Kalimantan Barat nomor urut satu Milton Crosby menggelar pertemuan dengan relawan di desa Binjai Hilir kecamatan Binjai  Hulu Sintang, Selasa (3/4), kemarin. Para relawan berkomitmen memenangkan pasangan Mil-Boy. Sementara Milton berpesan kepada para relawan untuk bersama menjauhi hoax. Visi misi dan program pembangunan yang disampaikan kepada masyarakat secara luas, untuk memajukan Kalbar kedepan.

Milton mengingatkan simpatisan para relawan maupun pendukung untuk menjalankan kampanye dengan elegan. Pola yang dipakai harus cerdas dan berkualitas. Karena itu, hoax harus dihindari. Menerima pesan hoax supaya tidak diteruskan. Maka, menggunakan media sosial perlu bijak. Simpati masyarakat yang harus didapat. Dan, bukan memberikan informasi bohong. Komitmen demikian sudah dijalankan tim Mil-Boy sejak awal. ” Hindari  hoax,” kata Milton.

Ia mengatakan berdasar aspirasi para relawan, Mil-Boy bila terpilih, diminta tetap melanjutkan perjuangan Kapuas Raya. Yakni merealisasikannya. Milton menyatakan kesiapannya jika mendapatkan mandat untuk memimpin Kalbar. Sejalan dengan konsep mewujudkan Kalbar era baru, sesuai visi misi pasangan Mil-Boy. Penataan pemerintahan, untuk mendorong pembentukan DOB provinsi maupun kabupaten di Kalbar.

Menurut Milton begitu pula dengan infrastruktur akan menjadi perhatian besarnya. Percepatan dan pemerataan pembangunan akan terus dikejar. Kalbar kedepan harus maju dan mampu berdaya saing. Sumber Daya Manusia (SDM) mesti unggul. Kemajuan daerah akan dapat terwujud bila semua elemen masyarakat kompak dan bersatu. Karena itu, persatuan dan kesatuan harus dijaga selalu. Sinergitas antar masyarakat dibutuhkan untuk kemajuan pembangunan.

Ia pun terus memotivasi para relawan serta  simpatisan selalu kompak. Berjuang bersama untuk mewujudkan Kalbar era baru. Dukungan yang kompak merupakan modal utama. Visi misi yang disampaikan, dan memberi keyakinan kepada masyarakat luas, Mil-Boy komitmen dalam membangun. Semua berangkat atas pengalaman dan dedikasi yang sudah dilakukan. Kemitmen tersebut akan terus dipegang, demi mewujudkan Kalbar era baru. (stm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini