Kuala Behe Diterjang banjir kirim

6
0
BAGIKAN

Kuala behe .Setelah banjir melanda beberapa wilayah Kecamatan perhuluan Kabupaten Landak, kini giliran Kecamatan Kuala Behe menjadi sasaran banjir kiriman berikutnya.ksmis (6/12/18).

Akibat intensitas hujan yang cukup tinggi melanda beberapa wilayah kecamatan perhuluan mengakibatkan sungai tak sanggup lagi menampung curahan air hujan yang turun dalam beberapa pekan terakhir ini.

Terletak di hilir, tak pelak lagi Kecamatan Kuala behenmenjadi sasaran banjir kiriman dari luapan Sungai Meranti yang mebentang di kedesa sijowet .kedama dan desa angkanyar dan Hulu Sungai Landak yang membentang di sepanjang Kecamatan Air Besar dan Kecamatan Kuala Behe.

Sebagai langkah antisipasi guna meminimalisir kerugian, Kapolsek Kuala Behe memerintahkan bhabinkamtibmas d yang wilayah tugasnya terdampak banjir untuk lakukan pendataan dan berikan peringatan dini kepada masyarakat tentang akan adanya banjir kiriman.

“laporkan kondisi wilayah terdampak banjir sesuai hasil pengecekan, berikan informasi dan data akurat agar mudah lakukan koordinasi dengan pihak BPBD dalam menentukan langkah selanjutnya” ungkap Kapolsek Kuala Behe

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini