Polsek Kuala Behe pantau harga Sembilan bahan Pokok

11
0
BAGIKAN

Kuala Behe , Brigadir Rian melakukukan sambang sekaligus memantau harga Sembilan bahan pokok sehari hari sebagaii pelayan dan pengayom masyarakat bahwa sebagai Polisi khususnya Polsek Kuala dalam rangka menghadipi Hari Raya Natal dan Tahun baru 2019,menurut keterang Rian disamping tugas pokok Behe sudah tugasnya memantau harga Sembilan bahan pokok diwarung milik Sdr Seho,ungkapnya.

Sementara Sdr. Seho menjelaskan bahwa Sembilan bahan pokok yang dijual diwarungnya masih relatip stabil dan belum ada kenaikan. stok bahan pokok jelang Natal dan Tahun Baru stabil. Hal ini di sampaikan langsung oleh pemilik tokoh An. Seho,Kec Kuala Behe.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,sh menjelaskna bahwa Polsek Kuala behe sudah printahkan kepada seluruh anggota agar memantau harga Sembilan bahan pokok yang berada diwilayah hukum Polsek Kuala Behe dan saat ini harga Sembilan bahan pokok menjelang Hari Raya Natal dan Tahun 2019 masih stabil dan dan tidak penimbunan Sembilan bahan Pokok ,Ungkapnya Iwan.10/12/2018

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini