BAGIKAN
TEMU SIMPATISAN : Calon Gubernur Kalbar nomor urut satu, Milton Crosby saat pertemuan dengan relawan dan simpatisan di Binjai Hulu Sintang, 3 April lalu.

SINTANG – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan BaratĀ  nomor urut satu, Milton Crosby-Boyman Harun (Mil-Boy) sudah banyak berkeliling menemui masyarakat, simpatisan maupun relawan. Lokasi yang didatangi tidak hanya daerah perkotaan, tetapi juga hingga ke pelosok-pelosok. Selain silaturahmi, kunjungan itu juga dilakukan karena ingin mendengarkan secara langsung harapan serta kebutuhan masyarakat.

Hasil pertemuan kian menguatkan komitmen pasangan Mil-Boy untuk membangun Kalbar secara merata ke arah kemajuan. Menurutnya, pembangunan harus menyentuh seluruh lapisan masyarakat, hingga ke pedalaman. Ada beberapa program unggulan yang akan dilaksanakannya bila terpilih, antara lain mengatasi masalah blankspot area. Pasalnya, masih banyak wilayah, terutama daerah pedalaman yang sampai kini belum terjangkau jaringan seluler. Padahal, sinyal telekomunikasi sudah menjadi kebutuhan dalam pemanfaatan teknologi dan informasi.

Masyarakat juga sangat berharap kepada Pasangan Mil-Boy untuk dapat mengatasi masalah blankspot area. Sejumlah alasan dipaparkan terkait pentingnya jaringan seluler. Kemudahan komunikasi adalah yang paling utama. Untuk merealisasikannya, butuh perhatian dan komitmen dari pemimpin ke depan. Bagi warga, hal ini bukan hanya keinginan tetapi sudah merupakan suatu kebutuhan.

Milton menyatakan komitmennya bila terpilih untuk memberi perhatian dalam mengatasi blankspot area. Hal demikian senantiasa disampaikan saat tatap muka dan berdialog dengan masyarakat. Milton menyebutkan, mewujudkan harapan dan keinginan masyarakatnya adalah tugas pemimpin. Karena itu, saat bertatap muka, Milton selalu membuka ruang dialog, mempersilakan masyarakat memberi masukan, kritik, dan menyampaikan harapan.

Pasangan Mil-Boy yang diusung Gerindra-PAN ini sendiri mempunyai visi misi mewujudkan Kalbar era baru. Berbagai langkah strategis pembangunan akan dilakukan melalui program tersebut. Antara lain penataan infrastruktur, penataan pemerintahan, pembangunan ekonomi kerakyatan, serta membangun masyarakat yang produktif dan bersaing. Semua ditujukan untukĀ  percepatan dan pemerataan pembangunan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini