Relawan di Bodok Siap Menangkan Mil-Boy

19
0
BAGIKAN

SANGGAU – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut satu, Milton Crosby bertemu dengan relawan dan simpatisan di Bodok Sanggau, Jumat (30/3). Dalam pertemuan itu, tim relawan menyatakan siap memenangkan pasangan Milton-Boyman Harun (Mil-Boy). Milton dan Boyman dinilai sebagai pasangan nasionalis sehingga sangat dibutuhkan bagi kemajuan Kalbar.

Relawan yang hadir saat itu berasal dari lintas kelompok masyarakat. Figur nasionalis yang dilekatkan pada pasangan Mil-Boy dipandang penting bagi Kalbar karena untuk membangun daerah, sangat dibutuhkan persatuan dan kesatuan. Kekompakan semua kelompok dan golongan adalah modal yang menjadi kunci dari kemajuan.

Semua pihak harus saling bersinergi tanpa membedakan dan melihat identitas. Keunggulan tersebut dinilai terletak pada pasangan Mil-Boy. Latar belakang keduanya juga sudah berpengalaman dan teruji dengan pernah menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Sebagai figur nasionalis, Pasangan Mil-Boy diyakini mampu merangkul berbagai komponen masyarakat. Komunikasi pasangan tersebut lebih mengena karena dibangun dengan kesederhanaan. Komitmen nasionalis tak hanya sebatas diucapkan tetapi telah direalisasikan dalam komposisi pasangan calon.  Semangat membangun kekompakan menjadi terlihat jelas. Komitmen yang demikian itulah yang diharapkan masyarakat Kalbar secara luas.

Dalam pertemuan ini, para relawan berharap Milton dapat memperhatikan masalah infrastruktur dasar di Kalbar. Untuk itu, komitmen yang tertuang dalam visi misi Mil-Boy hendaknya mampu direalisasikan secara konsisten. Teratasinya persoalan infrastruktur di Kalbar dipandang akan memberi dampak luas bagi masyarakat. Pembangunan akan menjadi lebih dirasakan.

Harapan besar lain yang disampaikan para relawan yakni tentang pemekaran.  Pasangan Mil-Boy diharapkan dapat merealisasikan Provinsi Kapuas Raya jika terpilih. Sebab, pembentukannya daerah otonomi baru (DOB) ini sudah dinantikan sejak lama dan merupakan kebutuhan bagi wilayah timur Kalbar.

Milton saat menyampaikan visi misinya memastikan bahwa dirinya berkomitmen kuat untuk mewujudkan Kalbar era baru. Langkah strategis akan diambil untuk merealisasikan harapan-harapan yang disampaikan masyarakat. (stm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini