Siswa Peraih Nilai 100 & Penggali Kubur Diberi Penghargaan

17
0
BAGIKAN

Empat siswa peraih nilai 100 pada mata pelajaran Matematika saat Ujian nasional, serta petugas penggali kubur mendapat penghargaan dari DPD PKS Kabupaten Sambas. Pemberian penghargaan dirangkai dalam acara puncak Milad Ke 20 PKS yang dipusatkan di Lapangan Gabsis Sambas, Minggu (6/5).

Selain pemberian penghargaan, kegiatan yang dimulai dengan senam bersama, jalan sehat, bazar, pemeriksaan kesehatan dan potong rambut gratis serta hiburan yang mendatangkan Artis LIDA, Azmin tersebut, dihadiri Majelis Syuro PKS, H Alifuddin SE MM, Ketua DPW PKS Kalbar, H Arif Joni Prasetyo ST MT, Ketua DPD PKS Kabupaten Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sambas, H Eko Spurihatino, Anggota DPRD Kabupaten Sambas dari PKS, pengurus, kader dari tingkat kabupaten hingga RT se Kabupaten Sambas.

Dalam peringatan Milad ke 20 PKS, juga dilaunching PKS Muda ChapterSambas yang diketuai Teguh Apriandi Spd, dilanjutkan pembacaan ikrar PKS yang dipandu Ketua DPW PKS Kalbar. Kemudian sesi demi sesi acara, diselingi acara musik yang seluruh peserta bergoyang bersama menambah kemeriahan acara tersebut.

Ketua DPD PKS Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc mengatakan kegiatan Milad ke 20 PKS, membuat semua bergembira, semua suka. Terlebih, hadir juga Majelis Syuro PKS, Ketua DPW PKS, serta pengurus, kader, simpatisan dan pencinta PKS khususnya di Kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai nakhoda DPD PKS Sambas yang merupakan Bupati Sambas tersebut, juga meminta kepada seluruh kader, pengurus, pencinta PKS. Di usianya yang sudah memasuki 20 tahun, PKS semakin dewasa, matang dan ke depannya semakin baik dalam perpolitikan di tanah air.

“PKS sudah memasuki usia 20 tahun, seluruh pengurus, kader harus semakin dewasa dan semakin matang, menjadi parpol perekat, pemersatu, partai yang bisa bergaul dengan pihak manapun, mudah berkomunikasi. Dan saya berharap kepada kader dan pengurus, menyatulah dengan masyarakat, sebar cinta diantara mereka, I Love You Full,” kata Atbah.

Ketua DPW PKS Kalbar, H Arif Joni Prasetyo ST MT menyebutkan semakin bertambahnya umur PKS. PKS, khususnya di Sambas semakin dirasakan kehadirannya oleh masyarakat. “Kepada ketua, pengurus serta kader, jangan pernah berhenti, meminta saran dan masukan dari para tokoh masyarakat, tokoh agama. Dengan terbuka menerima saran dan masukan  ke depan PKS bisa bekerja sebaik mungkin, untuk kesejahteraan dan kemajuan bangsa ini,” katanya.

Terlebih dibawah kepemimpinan H Atbah Romin Suhaili Lc, yang merupakan Bupati Sambas. Masyarakat semakin percaya terhadap PKS, sehingga bisa menjadi partai yang besar.

Majelis Syuro DPP PKS, H Alifuddin SE MM menyebutkan DPD PKS Sambas yang dipimpin oleh H Atbah yang juga Bupati Sambas, diharapkan menjadikan PKS besar di Sambas.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sambas, H Eko Suprihatino SP mengatakan sebagai partai yang kadernya adalah Ketua DPD PKS Sambas, pihaknya siap mengawal pelaksanaan pembangunan yang sudah tersusun rapi dalam RPJMD Kabupaten Sambas. “Kami akan mengawal program Bupati Sambas yang merupakan Ketua DPD PKS Sambas, dimana seluruh program sudah disusun rapi dalam RPJMD demi kesuksesan pelaksanaan pembangunan di Sambas,” katanya.

Ketua Milad ke 20 PKS, Tegus Apriandi SPd menyebutkan saat ini merupakan acara puncak peringatan Milad ke 20 PKS se Kalbar yang dilaksanakan di Sambas. Sebelumnya, sejumlah kegiatan seperti Baksos, dilaksanakan di sejumlah wilayah di Sambas. (fah)

SumberPontianak Post
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini