Sosialisasi 3 pilar diberikan kepada para kepala desa sekecamatan kuala behe

17
0
BAGIKAN

Kegiatan seperti ini sangat bagus sekali, selain dapat mempererat tali silaturahmi, juga sebagai upaya Tiga Pilar Kecamatan Kuala Behe dalam menjaga sinergitas dengan tokoh masyarakat demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,Kapolsek,Danramil dan Camat Kuala Behe bersama Para Kades laksanakan Sosialisasi Tiga Pilar di Aula Kantor Camat,Senin(22/10)

Camat Kuala Behe Bujang Sudiro.Sh.Mh. Menyampaikan bahwa pengawasan dan monitoring kegiatan didesa desa yang berada di kecamatan Kuala Behe merupakan tanggung jawab 3 pilar diabtaranya camat ,Kapolsek dan Danramil

Selanjutnya camat Kuala BeheĀ  juga menghimbau kepada kepala para kepala Desa agar menggunakan Anggaran Add maupun DD tepat guna, tepat sasaran , episen dan tidak ada tersangkut perkara pidana .

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH memberikan arahan kepada para kepala desa tentang peran tiga pilar yang ada ditingkat Kecamatan.

Agar didesa bisa menjaga stabilitas keamanan dan selalu berkordinasi dengan pihak Polsek serta turut dalam mensukseskan Pilleg dan Pilpre tahun 2019 dan Masalah penggunaan anggaran Desa untuk Pembangunan di Desa agar benar benar tepat sasaran, tepat guna , tidak ada Mark up dan laporan fikti,penggelebung anggaran .

Danramil Kuala Behe Kapten Arm Buntoro Nugroho Memperkenalkan diri selaku Danramil Kuala Behe selalu akan memback up peran camat dan Kapolsek Kuala Behe.

Danramil juga menyampaikan agar disetiap desa ada jamban desa . apabila kekurangan tenaga dalam pembangunan siap ikut serta dalam pembangunan dan akan dikordinasikan dengan Pandam XII Tanjung pura

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini