Warga Ketapang Deklarasi Dukung Midji-Norsan

19
0
BAGIKAN

Ratusan masyarakat dari berbagai elemen mendeklarasikan dukungan untuk Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji sebagai Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023. Dari mulai tokoh masyarakat, tokoh pemuda sampai tokoh dari berbagai etnis ikut hadir untuk menyatakan dukungannya bagi Sutarmidji.

Deklarasi dukungan disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Kabupaten Ketapang, Philipus Kaleh. Ia mengajak masyarakat Kabupaten Ketapang untuk kompak menangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan).

“Masyarakat Ketapang harus sama-sama kompak dukung Sutarmidji dan Ria Norsan. Jangan sampai Golput. Harus kompak coblos nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan,” jelas Philipus Kaleh.

Selain Philipus Kaleh, hal senada juga disampaikan Tokoh Pemuda, Maulana Harva selaku Ketua Persatuan Orang Melayu (POM). Menurutnya, Sutarmidji dapat membawa kesejahteraan untuk masyarakat Ketapang dan Kalimantan Barat.

“Sutarmidji merupakan panutan bagi kaum pemuda di Kalbar. Kita sebagai anak muda penerus bangsa harus memilih sosok pemimpin yang berprestasi dan berpengalaman seperti Sutarmidji dan Ria Norsan,” jelas Maulana Harvi.

Perwakilan kaum perempuan Ketapang juga tidak mau ketinggalan untuk menyatakan dukungan bagi Sutarmidji sebagai Gubernur Kalbar. Hal tersebut disampaikan Alan Luna (37), Tokoh Perempuan Ketapang. Menurutnya, dengan terpilihnya Sutarmidji sebagai Gubernur Kalbar, semua lapisan masyarakat dapat bersatu dengan semangat membangun Kalbar.

“Kita sebagai perempuan jangan mau kalah. Kita juga harus wajib menangkan Sutarmidji sebagai Gubernur Kalbar. Karena berkat peran kita sebagai perempuan maka Kalbar akan semakin maju dan sejahtera,” jelas Alang Luna.

Sementara itu, Sutarmidji yang hadir pada acara silaturahmi tersebut menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan. Menurutnya, hal ini menjadi suatu langkah strategis demi terbentuknya Kalbar yang maju dan sejahtera.

“Saya sebagai cagub nomor tiga menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-sebesarnya terhadap semua tokoh dan masyarakat Kabupaten Ketapang. Dengan dukungan yang diberikan, saya yakin Masyarakat Ketapang butuh perubahan untuk ciptakan Kalbar Baru untuk semua, Maju dan Sejahtera,” jelas Sutarmidji disambut tepuk tangan para pendukungnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini