Direktorat Narkoba Polda Kalbar bagi Sembako

Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar melakukan aksi  bakti sosial, Selasa (21/4/2020).

Anggota terjun langsung, meski dalam keadaan hujan tetap membagikan  paket sembako kepada masyarakat

Kegiatan bakti sosial  dipimpin langsung  oleh Direktur Resnarkoba  Polda Kalbar Kombes Pol Gembong Yudha‎ SP, SH,MH  bersama jajaran dengan menyisir jalanan Kota Pontianak dan sebagian wilayah Kubu Raya.

‎Kegiatan Baksos  tersebut  Direktur Resnakoba Polda Kalbar menyerahkan langsung paket sembako ke  penyadang pisabilitas dan penjual koran di kantor Tribun Pontianak.

Direktorat Reserse Narkoba membagikan  Paket Sembako kepekerja harian atau buruh di wilayah Pasar Kemuning Kota Baru Pontianak. Kemudian dilanjutkan ke wilayah Kecamatan Pontianak Kota dan Pontianak Barat untuk membagikan langsung kepada mereka yang berprofesi sebagai pekerja harian dan buruh.

Kombes Pol Gembong Yudha menuturkan  total paket sembako yang dibagikan sebanyak 75 Kotak ‎ yang berisikan kebutuhan pokok sehari-sehari  seperti beras, minyak goreng, mie instan, krim kental manis, tepung dan ikan kaleng.

Kegiatan  ini serentak  dilaksanakan seluruh indonesia, yang di gelar oleh seluruh satker anggota Polri, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ujar Gembong

Gembong berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat ‎bagi masyarakat terutama mereka pekerja harian dan buruh, terlebih menyambut bulan suci ramadhan.

Selain itu, ia juga menuturkan masih ada kegiatan bakti sosial secara bertahap  yakni diperuntukan mereka yang sedang dalam asesemen narkoba, yang tujuannya agar mereka bisa kembali hidup sehat.

Ditempat terpisah sdri.sum (43thn) sebagai pengumpul barang bekas  mengucapkan terima kasih kepada Direktur reserse narkoba Polda Kalbar berserta jajaranya dengan bantuan sembako ini saya bisa menyambut bulan suci ramadhan dengan keluarga saya, ungkapnya kemediakalbar.com

ones

Read Previous

Bhabinkamtibmas Minta Warganya Bersama Sama Mentaati Maklumat Kapolri

Read Next

Warga Negara Asing asal Amerika Serikat diamankan Polisi