Ormas Ansor Banser dukung sosialisasi karhutla oleh Polsek Kuala behe

Anggota jaga Polsek Kuala behe jajaran Polres Landak gencar melaksanakan sosialisasi dan penyebaran himbauan tentang Karhutla salah satunya ormas Ansor Banser yang berada Kecamatan Kuala behe .

Anggota Ansor Banser sdri.leni sanggat mendukung sosialiasi karhutla yang dilaksanakan Polsek Kuala behe dan akan membantu sosialisasi karhutla kepada warga masyarkat Kecamatan Kuala behe khusus kepada para anggota Ansor Banser yang ada di kecamatan Kuala behe agar turut serta mendukung program tersebut,ungkap leni

 

Anggota jaga Polsek Kuala behe Brigadir Rian Hidayat turun langsung ke desa melaksanakan sosialisasi dan penyebaran Himbauan tentang bahaya Karhutla selain kepada ormas Ansor Banser juga ke masyarakat kecamatan Kuala behe Kab Landak.

kegiatan sosialisasi seperti ini diharapkan mampu memberikan pencerahan serta kesadaran sosial dan hukum kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Kuala behe untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan secara sembarangan.

“Sambil melaksanakan patroli rutin Bripka Rian Hidayat tidak segan segannya selalu mendatangi masyarakat meningkatkan komunikasi serta menyampaikan himbauan terkait larangan Karhutla. Pada prinsipnya mereka mendukung kegiatan ini, dan akan bersama sama menjaga hutan agar tidak sampai terjadi kebakaran” Ungkap Rian (Kamis,06/03/2020)

Ones

ones

Read Previous

Muspika kec Kuala behe kunjungan ke PT.Pertiwi agro Sejahtera

Read Next

Munascab PDI Perjuangan Kota Pontianak