Salut, Terobos banjir personel polsek kota salurkan bantuan Korban Banjir

Sintang,Mediakalbar.com,Kepedulian aparat polsek kota Sintang bersama unsur prokopim kecamatan sintang terhadap korban bencana banjir yang terjadi di kecamatan sintang, di tunjukan dengan menyerahkan lansung bantuan ke korban banjir pada sabtu 19/09/2020.

Penyerahan bantuan kepada korban banjir di langsung di pimpin oleh polsek kota yakni Bapak IPTU Sutikno S.sos MAP turut serta Camat Sintang Ibu Dra. Siti Musrika M.Si.
Sasaran Bantuan kali ini meliputi Kel.Mengkurai, Kel.Kedabang,Kel.Kapuas kiri hulu dan Desa Tebing raya Kec. Sintang Kab. Sintang, yang kita berikan bantuan adalah kelurga tidak mampu, itu yang menjadi prioritas utama kita ungkap Sutikno.

Adapun bantuan yang kita salurkan meliputi 1.200 Bungkus mie Instan,Telur ayam 600 Butir, 100 Kg Minyak goreng Kemasan dan 100 Kg gula Pasir.
Per kk mendapatkan 12 bungkus Mie Instan,6 Butir telor ayam, 1 Kg Minyak goreng Kemasan dan 1 Kg gula Pasir.

Bantuan untuk keluarga korban banjir tersebut kita salurkan kepada 100 Kepala Keluarga yang meliputi kelurahan Kedabang 25 kk, kelurahan Mengkurai 25 kk, kelurahan Kapuas kiri hulu 25 kk, Desa Tebing raya 25 kk.

Harapan Kita semoga lewat bantuan yamg tidak seberapa ini bisa sedikit membantu saudara kita yang terdampak akibat banjir ini, semoga bencana banjir ini cepat surut sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti sediakala pungkas Sutikno ( yusri )

Read Previous

Masyarakat Mendukung Revisi Otsus Papua Jilid II

Read Next

5 orang penyelundup Narkoba ditangkap Direktorat reserse narkoba Polda Kalbar yang diback up BNN Provinsi dan Polres sangau