Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Pj Gubernur Harisson Ajak Sukseskan Pilkada Serentak

PONTIANAK – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes., menghadiri upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.Ik., M.H., bertempat di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Senin (1/7/2024).

Memperingati hari Bhayangkara, Pj. Gubernur Harisson mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kalimantan Barat yang terus meningkatkan kondusifitas pembangunan, kesejahteraan, keamanan, perekonomian.

“Terima Kasih kepada Kapolda Polri, yang terus bersama – sama dengan Forkopimda dan masyarakat meningkatkan kondisifitas di Kalimantan Barat yang nantinya untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Pj. Gubernur Harisson.

Dirinya mengajak kepada seluruh jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalbar menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) beberapa waktu kedepan.

“Perlu saya mengingatkan kembali, 149 hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, yaitu Pilkada serentak secara nasional, ini adalah Pilkada terbesar sepanjang sejarah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

#harissonazroi #setdaprovkalbar #adpimprovkalbar #biroadpimkalbar #pemprovkalbar

Read Previous

Pemprov Kalbar Sampaikan Duka Cita Atas Berpulangnya Mantan Asisten III Sekundus

Read Next

Pj. Gubernur Harisson Sampaikan Apresiasi Peran TNI Turut Serta Tekan Angka Stunting