Pj Gubernur Harisson Hadiri Kejuaraan Menembak HUT Kodam XII/TPR

KUBU RAYA – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat dr Harisson, M.Kes., bersama Pj. Ketua TP PKK Provinsi Kalbar Windy Prihastari, S.STP., M.Si., menghadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Tanjungpura Open Shooting Championship IPSC Tahun 2024 bertempat di Lapangan Indoor Rahmad Kodam XII Tanjungpura, Jum’at (5/7/2024).

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan bahwa even tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka HUT Kodam XII.

“Sampai saat ini antusias penggemar menembak sangat banyak dan yang daftar menembak ada 320 orang dan tetap dibuka selama 3 hari kedepan. Kemudian ini juga sarana mencari atlet Kalbar yang bisa berprestasi nasional dan internasional,” Tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Pj Gubernur Kalbar bahwa menyampaikan apresiasi terhadap Pangdam XII Tanjungpura dan Kodam XII yang menyelenggarakan banyak even olahraga di Kalbar dalam rangka HUT Kodam XII.

Dimana menurutnya dengan banyak even maka ekonomi Kalbar bisa meningkatkan multiplier effect yang didapat masyarakat banyak sekali.

“Kami mengajak masyarakat untuk bisa melaksanakan banyak event-event dan diharapkan dari penyelenggaraan tersebut mampu meningkatkan roda perekonomian di Kalbar,” Kata Pj Gubernur Harisson.

#harissonazroi #setdaprovkalbar #adpimprovkalbar #biroadpimkalbar #pemprovkalbar

Read Previous

Windy Beraudensi bersama Dua anak berprestasi Wakili Kalbar Menuju HAN 2024 di Papua

Read Next

PELATIHAN PENGELOLAAN KEANEKARAGAMAN HAYATI DAN KONSERVASI SATWA LIAR BAGI LEMBAGA PENGELOLA HUTAN DESA