Bantuan Masyarakat Terdampak Banjir

PONTIANAK – DPW PSI Kalimantan Barat menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir Sui Ambawang di Desa Pancaroba Kab. Kubu Raya.

Budi Hermanto dari biro Litbang dan Bappilu DPW PSI Kalimantan Barat mengatakan bantuan dikumpulkan dari donasi para pengurus dan simpatisan PSI di Kalimantan Barat.
“Memang tidak terlalu besar, tapi setidaknya ini menjadi bukti kepedulian PSI Kalimantan Barat terhadap peristiwa sosial di sekitaran Kalimantan Barat,” kata Budi di Pontianak, kemarin.

Ia menambahkan PSI Kalbar berkomitmen beraktifitas untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat di Kalimantan Barat meskipun saat ini belum ada wakil di DPRD.
“Bahkan tidak dalam suasana Pemilu, kami akan selalu berusaha peduli dengan masyarakat di Kalbar,” timpal Budi Hermanto.

“Terima kasih tak terhingga untuk para donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada PSI Kalbar,” tambah Budi.

Bakti sosial PSI inipun mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Bantuan ini diberikan bagi warga terdampak banjir. Banjir terjadi karena air sungai Ambawang yang meluap hingga hampir menggenangi seluruh desa, membuat warga kesulitan untuk beraktifitas.
“Terima kasih untuk kepedulian PSI, karena bahkan para wakil rakyat di DPRD yang dulu pernah kampanye disini minta suara, sekarang malah masih belum ada yang kesini untuk memberi bantuan,” Sahut salah satu perangkat pengurus Desa Pancaroba. (mse)

metropolis mediakalbar

Read Previous

Fasilitator SLRT Pontianak Selatan – Dinas Sosial Kota Pontianak dampingi Sri Suhartini

Read Next

Daniel : Natal Sumber Inspirasi bagi Kebaikan dan Solidaritas