Berkunjung Ke Singkawang, Edy R Yacoub Ngopi Bareng Dengan Generasi Muda Singkawang

Singkawang- Disela kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat daerah pemilihan Singkawang – Bengkayang.

Saat berkunjung ke Kota Singkawang, Edy R Yacoub menyempatkan diri untuk duduk santai sambil minun kopi di Cafe Rusen yang terletak di pusat Kota Singkawang. Sabtu (4/1/2020) malam.

Dalam suasana santainya, Edy R Yacoub tidak sendirian, ia ditemani oleh sejumlah tokoh muda Kota Singkawang dan juga beberapa pengurus DPD partai Golkar Singkawang.

“Ke Singkawang untuk menghadiri acara undangan keluarga dan tidak ada agenda kegiatan khusus. Hanya saja seperti biasa sebelum kembali dan pulang ke Pontianak saya selalu menyempatkan diri untuk minum kopi sambil bertemu dengan sejumlah masyarakat,” katanya.

Suasana Ngopi berlangsung cukup sederhana dan santai. Long Edy sapaan akrabnya tampak begitu menyatu dengan yang lainnya.

Saat alunan musik yang didendangkan oleh sejumlah pengamen di Cafe Rusen membuat suasana semakin hidup dan tampak meriah.

“Kita malam ini nongkrong biasa saja sambil minum kopi Singkawang. Apalagi ini dengan generasi muda. Ya paling tidak diskusi – diskusi yang ringanlah,” tuturnya.

metropolis mediakalbar

Read Previous

RSUD Kubu Raya Mulai Beroperasi

Read Next

Peserta Tes CPNS Diminta Rutin Pantau Website