19 Tahun Kiprah DTT Polda Kalbar ke Masyarakat

Sebagai Ucapan Syukur DTT Gelar Bakti Sosial

PONTIANAK-Alumi Dikmaba angkatan XIX 2000 Polda Kalbar dengan sebutan Dikmaba Two Thousand (DTT) mengadakan bakti sosial, Sabtu (21/12). Kegiatan bakti sosial itu dilakukan di tiga titik yaitu Panti Asuhan Sungai Rengas, Wonoyoso dan Rasau Jaya.

Perwakilan DTT Polda Kalbar, Suwandi menuturkan gerakan bakti sosial yang dilakukan ini bertepatan dengan 19 tahun pengabdian DTT bertugas di Polda Kalbar. “Ada tiga lokasi bakti sosial ini, yaitu di panti asuhan Sungai Rengas, Wonoyoso, dan Rasau Jaya,” katanya.

Apa yang dilakukan ini sebagai ucapan rasa syukur di hari ulang tahun DTT ke 19 masih diberikan kesehatan sehingga masih bisa mengabdikan diri kepada negara, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Dia menambahkan bakti sosial yang dilaksanakan pada intinya ingin berbagi kasih kepada masyarakat membutuhkan. Hal ini juga diharapkannya bisa menjadi manfaat dan berkah untuk semua.

Dilanjutkannya pelaksanaan program bakti sosial DTT SMDE Polda Kalbar selalu dilakukan setiap tahunnya.

Ketua Yayasan Fathuminal Fitiyan Kubu Raya, Rahmad Awalun mengapresiasi dan bersyukur dengan bantuan yang diberikan kepada panti asuhan. Bantuan sembako yang diberikan sangat membantu panti asuhan.

Dia menambahkan bantuan pembangunan untuk sekolah yang diberikan juga sangat membantu anak-anak panti asuhan dalam belajar. Dirinya berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan kembali.

“Semoga siapapun yang berpartisipasi dalam tali asih ini mendapatkan pertolongan dan murahkan rezekinya,” tutupnya.(iza)

ones

Read Previous

Kapolda Didi Apresiasi Budi Daya Kepiting Mangrove

Read Next

Ciptakan Peluang Ekonomi Kreatif dengan Ecoprint