KEMENKO POLHUKAM KUNJUNGI DINAS KOMINFO PROV. KALBAR

PONTIANAK – Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia melakukan Kunjungan Kerja di Dinas Komunikasi dan informatika Provinsi Kalimatan Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Rombongan Kemenko Polhukam Asisten Deputi Koordinasi peningkatan pelayanan publik Agung Pratistho, Kabid Peningkatan pelayanan administrasi Amir Satriyo, Kasubbag Program RM.

Riandi.J.Sulisytono,M.Si, serta Staf Deputi VII Kemenko Polhukam RI melakukan pertemuan di ruangan kerja Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov kalbar, guna melihat secara langsung apa yang sudah dilakukan, sedang dilakukan, dan yang akan datang, serta sekaligus meminta masukan hal-hal apa yang bisa di jadikan acuan untuk di tindak lebih lanjut di pusat.

“Dari pantauan dan evaluasi ini akan menjadi acuan pemeritah pusat dalam pembenahan. Jika perlu akan dilakukan kordinasi dengan kementerian atau lembaga lain guna melakukan pembenahan, jika memang harus dilakukan,” ujar Agung Pratistho, kamis (27/02).

Kadis Kominfo Prov Kalbar Sukaliman Menyambut baik kunjungan dalam dalam rangka melaksanakan kegiatan pemantauan, inventarisasi data dan permasalahan-permasalahan di bidang pelaksanaan tata kelola pemerintahan dan peningkatan pelayanan publik di daerah. Pada intinya kita akan terus meningkatkan kinerja, apa yang kurang kita akan perbaiki, yang sudah baik akan kita tingkatkan untuk lebih baik lagi, ujarNya.

Selain dihadiri kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Prov Kalbar, pertemuan tersebut juga di hadiri Sekretaris Dinas Kominfo, Kepala Bidang Informasi Publik, Komunikasi Publik, Aptika, Persandian dan Statistik. (R)

metropolis mediakalbar

Read Previous

Kapolsek Kuala behe silaturahmi dengan staff kantor Kecamatan Kuala behe

Read Next

RAZIA GABUNGAN, TINGKATKAN PAD DAN KESADARAN MASYARAKAT UNTUK TAAT BERLALULINTAS