Usulan Masyarakat Dari Insentif Anggota BPD, Guru Honorer dan Perbaikan Pelayanan PDAM Hingga Pembangunan SMA Pada Musrenbang Sungai Raya

Bupati Muda Mahendrawan didampingi Wakil Bupati Sujiwo membuka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Sungai Raya di Aula Kantor Camat Sungai Raya, Kamis (20/2).

Kendati masih didominasi usulan kegiatan pembangunan infrastruktur, cukup banyak pula usulan lain yang diajukan masyarakat dari 20 desa pada Musrenbang tingkat Kecamatan Sungai Raya, pagi tadi. Di antaranya usul peningkatan insentif anggota BPD, peningkatan insentif guru honorer, dan perbaikan pelayanan PDAM Tirta Raya. Ada pula usulan pembangunan SMA di Desa Kuala Dua dan peningkatan status puskesmas pembantu di Desa Kapur.

Wakil Bupati Sujiwo mengatakan untuk menanggapi usulan kenaikan insentif anggota BPD dan guru honorer, bahwasanya hal itu akan ditingkatkan secara berkala. Terkait dengan perbaikan layanan PDAM Tirta Raya kepada pelanggan, Pemkab Kubu Raya saat ini pun tengah mencarikan solusi bagaimana agar perusahaan daerah tersebut bisa segera berbenah memperbaiki manajemen serta sarana dan prasarana penunjangnya.

Wakil Bupati Sujiwo mengatakan untuk menanggapi usulan kenaikan insentif anggota BPD dan guru honorer, bahwasanya hal itu akan ditingkatkan secara berkala. Terkait dengan perbaikan layanan PDAM Tirta Raya kepada pelanggan, Pemkab Kubu Raya saat ini pun tengah mencarikan solusi bagaimana agar perusahaan daerah tersebut bisa segera berbenah memperbaiki manajemen serta sarana dan prasarana penunjangnya. (R)

metropolis mediakalbar

Read Previous

Surga Dunia

Read Next

Wakil Bupati Terima Kunjungan Elemen Masyarakat