Wakil Bupati Terima Kunjungan Elemen Masyarakat

Wakil Bupati Sujiwo menerima kunjungan dari beberapa elemen masyarakat selepas menghadiri Musrenbang di Kecamatan Sungai Raya, Kamis (20/02/2020) . Pada siang hari Sujiwo menerima kedatangan Ketua Umum Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Pusat, Mayjen TNI (Purn) Hendardji Soepandji. Yang secara khusus bertandang untuk berkoordinasi mengenai progres pembentukan KSBN Provinsi Kalbar.

“Di hadapan beliau, saya memaparkan bahwa KSBN Kalbar saat ini tengah dalam proses pembentukan. Beberapa pertemuan yang saya lakukan dengan pimpinan organisasi etnis dan penggiat budaya guna mematangkan proses pembentukan KSBN, turut saya laporkan kepada jenderal bintang dua tersebut. Alhamdulillah, beliau merespon baik upaya tersebut, dan berharap KSBN Kalbar bisa segera terbentuk,” Ujar Sujiwo.

Wakil Bupati menambahkan Seiring dengan upaya pembentukan yang telah dikerjakan, eks Aspam Kasad itu pun optimis KSBN Kalbar bisa memajukan kebudayaan di Kalimantan Barat. Beliau juga optimis kebudayaan Kalbar akan semakin dikenal hingga ke level mancanegara. (R)

metropolis mediakalbar

Read Previous

Usulan Masyarakat Dari Insentif Anggota BPD, Guru Honorer dan Perbaikan Pelayanan PDAM Hingga Pembangunan SMA Pada Musrenbang Sungai Raya

Read Next

Integrasikan PLAT dan Shelter Tangani Permasalahan Anak dan Perempuan