Wakil Bupati: Peserta CPNS Jangan Percaya Janji Oknum

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo memantau sarana dan prasarana pelaksanaan tes CPNS dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Rabu (19/2). Menurut Sujiwo, sejauh ini pelaksanaan tes CPNS dengan sistem CAT semakin baik. Ia meyakini dengan sistem penerimaan yang semakin baik, nantinya juga akan menghasilkan kualitas sumber daya manusia aparatur pemerintahan yang baik pula.

“Saya meninjau langsung lokasi tes CPNS Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, siang ini. Peninjauan saya lakukan untuk memastikan ruang Aula Kantor Bupati Kubu Raya yang dijadikan lokasi seleksi Computer Assisted Test (CAT) beserta sarana dan prasarananya benar-benar siap digunakan”, Ungkapnya.

Kepada peserta seleksi, saya juga mengimbau agar tidak memercayai oknum yang berjanji bisa meloloskan tes. Percaya saja dengan kemampuan yang kalian miliki, dengan tetap berdoa kepada Allah Swt. Jika ada oknum yang mengaku dapat meloloskan CPNS, itu adalah penipuan.

Dengan sistem yang seperti ini, jangan ada lagi masyarakat ataupun peserta percaya dengan oknum seperti itu. jika ditemukan oknum yang mencari kesempatan pada tes CPNS dan terlebih oknum itu ASN Kubu Raya, maka Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan menindak tegas. (R)

metropolis mediakalbar

Read Previous

Pembangunan Infrastruktur Tetap Jadi Usulan yang Paling Mendominasi

Read Next

Pemkot Komitmen Tingkatkan Sarana Prasarana Pendidikan